Cara Ampuh Mendekati Cewek Yang Sudah Punya Pacar

Haaai,..hhehehe. Kali ini saya akan posting tentang cara mendekati cewek yang sudah aman.
Mendekati cewek yang sudah punya pacar, boleh kah?boleh menurut saya,hhehe. Karena begini, kita tidak akan tau akan mencintai siapa dan rasa cinta itu yang memberi Tuhan jadi menurut say itu anugerah. Nah kalo cewek yang kita suka itu sudah punya pacar?gapapa yang penting belum nikah.hhehe. .mendekati cewek yang sudah punya pacar sebenarnya tidak merebut dari pacarnya tapi kita memberi pilihan kepada si cewek mau tetep sama pacarnya yang kondisi nya kaya gitu ato coba sama kita yang mungkin akan lebih baik.pikir positivnya aja deh.hhehe kalo gitu langsung aja, ini cara yang saya tau :

  • Pastikan niat kamu, kamu pengen deketin dan jadiin dia pacar kamu karena ap?apa karena dia emang pantas buat diperebutkan?ato cuma buat kamu maenin ato balas dendam sama cowoknya. Sebaiknya niatmu emang pengen dia bahagia sama kamu. jangan karena main-main ato apalah itu cuma bakal bikin prang lain sengsara dan yakinlah kalo hukum karma itu berlaku.hhe
  • Menyadari kondisi yang ada, kamu harus sadar bahwa cewek yang kamu suka sudah punya pacar sehingga ruang gerak kamu pasti akan sangat sempit dan terbatas. Dia pun sudah punya pujaan hati jadi bakalan agak sulit apalagi kalo yang baru anget-angetnya. Beda kalo udah yang setahun/lebih pacarannya pasti sudah ada kejenuhan dan ketidak cocokan yang muncul, nnah ini yang bisa kamu manfaatkan.hhe
  • buka kontak dengannya, coba sms ato telepon tapi jangan sering-sering nanti malah image mu yang jelek (jadi cowok ngarep).coba sms ato telepon dengan alibi tugas ato hanya tanya kabar. dekati dia perlahan dengan cara ini.
  • cari waktu senggang saat dia sedang tidak dengan cowoknya, ajak dia jalan. mungkin makan ato nonton pameran ato sekedar jalan-jalan, jadikan momen itu sebagai langkah besar anda untuk mendapatkannya, ciptakan momen so sweet, pokoknya manfaatkan momen itu semaksimal mungkin!hhehe
  • Cari tahu kelemahan cowoknya, milikilah apa yang tidak dimiliki cowoknya dan berikan itu padanya, tapi usahakan tetep be yourself.hhe
  • berikan perhatian ringan kepadanya,..
  • saat dia sudah mulai tertarik bahkan menyukai anda, pasti cowoknya akan terganggu dengan itu. nnah jangan salah langkah pada saat ini. tetap tenang dan stay cool!. anggap cowoknya tidak ada dan teruskan usaha anda dengan perlahan.
  • saat cowoknya terganggu sama kamu pasti akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. saat itulah untuk mengambil hatinya. tenangkan dia, buat diri kamu selalu ada buat dia, buat dia berpikir kalo kamu lebih ngertiin dia dari pada cowoknya yang sekarang. pokoknya manis-manisin dia deh,..hhehe
  • lalu ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, jujurlah sejujur jujurnya. yakinkan dia bahwa kamu lebih baik dari cowoknya (pokoknya pede!)
  • jangan minta jadi pacarnya saat dia masih berstatus sebagai cowok lain. minta ia putuskan cowoknya, ada baiknya kamu juga ngomong sama cowoknya kalo kamu suka sama si cewek (biar kelihatan gentle.hhe). kamu juga butuh keyakinan kan kalo si cewek juga sudah sayang sama kamu dan kamu yang satu-satunya?suruh dia buktikan, kamu udah usaha saat itu tiba waktu untuk dia usaha. (pokoknya jangan jadi cowok simpenan!rendah banget imagenya)
  • nnah, yang terakhir tinggal pasrah dan tawakal akan semua usaha mu. kalo dia nerima kamu ya alhamdulillah nek masih nolak ya trima aja dan kasih selamat buat pasangan itu karena si cewek udah setia dan si cowok bisa jaga ceweknya.
nnah di trima ato egagnya tergantung usah dan doa kamu, kalo emang belum di trima ya sabar aja, cari cewek laen masih banyak yang lebih cantik, imut, lucu, sexy, pokoknya lebih hot deh! dunia ini luas kawan.hhaha, 

Tips buat cowok yang ceweknya ditaksir n dideketin cowok-cowok laen :
  • sabar kawan, kamu beruntung punya cewek kaya gitu. itu malah bakal menguji kesetiaan dia sama kamu
  • jagain dia baek-baek jangan sampe luput dari penjagaan, tapi bukan berarti over protektif juga.
  • perlu diingat, kami yang menyukai cewek yang kamu punya bukan ingin merebutnya kami hanya memberi kesempatan dan pilihan untuk si cewek. apa masih mau sama kamu ato sama kita yang kita yakin bakal lebih baik dari kamu.
  • jangan dendam sama mereka yang berhasil menggaet cewekmu. pikirkan jika kamu di posisinya dan kamu sangat mencintai dan yakin bisa membahagiakan cewek itu, kamu bakal gimana bro?hhehehe.peace :P
nnah itu dia cara ampuh mendekati cewek yang sudah punya pacar, bonus tips buat cowok yang ceweknya ditaksir n dideketin cowok-cowok laen.hhahahay, semua yang saya utarakan memang tidak 100% benar, tapi ga ada salahnya juga kan dicoba?hhehe. semoga bermanfaat yah ^_^

62comments:

  1. Pgen Nanya Cuy..
    Qw ska ma cwe dikampus qw tapi qw nga tw mw dketin gmna secara qw tuh orangnya pendiam and nga berani tegur sih cwe itu..

    skedar mw nanya kira" aku musty gmna secara qw jga krang PD orangnya Yah mgkn karna penampilan qw yg pas"an..


    Kira" Cuyy qw musty gmna yah..?
    soalnya cwenya cantik banget lhat dia ajha qw ampe gemetar apalagi mw sapa dia..
    astaga

    Mohon bantuannya..?
    Repp..

    ReplyDelete
  2. gini coy menurut pendapatku, jadi cowok emang harus aktif itu kodratnya.(dulu saya menyangkal hal ini tapi sekarang mendukung karena emang itu kanyataannya)

    Mulai aja dari hal-hal sepele cari no hp nya sms an aja dulu, kalo ketemu nyapa, curi-curi pandang juga bikin dia penasaran sama kamu.
    Inget coy selalu ada yang pertama buat semuanya..jadi mantepin hati kamu kalo emang butuh dia dan,..Action!!jaadilah cowok yang menyenangkan, be yourself dan tetap tenang.

    Apalagi dia cewek cantik kan?mungkin cowok" laen juga mikir kaya kamu gitu jadi jarang yang berani deketin..Mereka juga berpikir wah dia cantik apa mau sama gue?dengan kondisi seperti itu maka sainganmu cukup sedikit.positif thinking man,..!cewek cantik biasanya lebih milih cowok setia daripada cowok ganteng(kata orang sih gitu.hhe)

    Inget selalu ada yang pertama untuk segalanya. Mau gamau kalo mau dapetin dia ya harus berani action.Jangan menyerah n positif thinking.
    Rancu yah jawabannya?hhaha.tapi semoga bermanfaat ^_^
    jangan sampai menyesal coy,.action!!

    ReplyDelete
  3. owh ya, terima kasih sudah berkunjung ^_^

    ReplyDelete
  4. Cuy Makasih Banget Atas TipsNya...
    Ntar Qw Coba Deh tpi bner kan Qw nga bklan diludahin ma cwenya..?

    Klo bleh qw jga pgen nanya 1 hal klo misalnya qw sms Si cwek tapi si cweknya nga bales sms qw gmna donk..?

    itu artinya qw harus nyerah sblum wktu itu atw qw harus terus smsin si cwek wlpun si cwek nga blas sms qw sma zx..?

    atw qw harus gmna..?

    Mohon Bantuannya Cuy...
    Repp.. ,

    ReplyDelete
  5. oke sama" coy,..
    wah emang ribet klo g dibles tu, plus bkin galau dan panik.hhaha

    Kalo menurutku sih kmu tetp sms aj, yang kiranya bisa bikin dia tertarik n bales sms mu. tapi jgn smp dia malah ngrasa kganggu dengan kmu. tapi jgan cuma sms aj, coba kalo dkantin duduknya deket an sambil coba ngobrol.gtu" lah.hhe

    Saranku deketin aj dlu cari tau kpribadiannya pelan" cwek cantik blum tentu baik kn.kalo kmu ykin y jgan lama" pdekatenya tunjukn kalo emg srius jgn smp cuma jadi "temen yang ngarep jadi pacar".hhehe

    ReplyDelete
  6. Ok Bro Ntar Qw Cba..
    Doakan smoga bisa..
    Amin

    ReplyDelete
  7. Tapi ga enak hati gan

    Takut berantem malah ma cowoknya

    ReplyDelete
  8. ya itu kan resiko gan,..
    namanya kita pengen bhgia kn hrus ad perjuangn.
    klo kita ykin dia bka lbih bhagia sm kita ya maju,.. ^^
    tapi namanya orang kn beda", itu pndpat saya.hhehe

    ReplyDelete
  9. setuju banget tuhh..kita bukan merusak hubungan org itu..tp kita justru ngasih ksmptn sma cwe itu..tetep action pkoknya brow..!! hehe
    anggap aja yg kita lakukan tu benar..jgnkan hati seorang cwe..karang aja bisa ancur klo kena ombak..

    ReplyDelete
  10. Gimana kalo kita udah pdkt ke doi dan udah nembak doi, tapi doi nolak dengan alasan udah punya pacar (padahal kita juga dah tau waktu pdkt kalo doi dah ada ysng punya).
    Nah, gimana tuh gan abis itu? Haruskah kita terus ngejer doi atau nyari yang lain?

    ReplyDelete
  11. Gimana kalo kita udah pdkt-in tu cewe dan udah nembak doi tapi trus ditolak dengan alasan doi udah punya cowo (yang mana kita juga dah tau kalo doi dah ada yang punya)
    Abis itu gimana gan? Kita tetep usaha ngedeketin dia atau mundur & menjauh?

    ReplyDelete
  12. kalo itu yang pertama, jangan takut buat lanjut kalo kamu emang yakin lebih bisa ngebahagiain dia daripada pacarnya yang sekarang,tunjukin kalo kamu emang bener" serius sama dia..
    cuma kalau itu uda kesekian kalinya atau dia emang bener" setia sama pacarnya ya kamu harus menghormati kputusan dia..
    coba cari cinta yang lain (wessehhh :P) , cwek di dunia ini banyak kok bung. SEMANGAT!! :)

    ReplyDelete
  13. sob, saya ada masalah nih .
    kan aku sama dia sudah putus . .
    tpi saya msih ada rasa sama dia smpe skrng .
    tpi dia udah punya pacar lagi . .
    Disitu saya pengin balikan bnget sama dia . .
    tpikan dia sudah punya pacar . .
    gmna yh sob ?
    dia temen sekelas aku :D
    caranya agar bsa mendapatkan kembali hati dia . .
    Truz klo gue ngobrol sama dia pasti deg2an . .
    gmna yg agar tidak grogi seperti itu ?

    thx kawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mantan susah" gampang coy, soalnya dia udah tau baik BURUKnya kamu (hhehehe :P). gampangnya kalo dlu kalian pnya masa pcran yang indah itu bisa sangat dimanfaatkan..hhe
      sama pacarnya yang skrg udah lama belom?kalo masih baru agak sulit coy, soalnya masih anget" nya..kalo udah ckup lma mungkn sudah ada ktidak cocokan yang bisa kmu manfaatin..
      cari tau gimana respon dia sama kamu sekrg, coba ajak ngobrol,sms an, dketin yg simple" dlu jgn ngebut dlu. dia masih ngeh ga sma kamu, msh ada tnda" suka ga..
      habis itu kamu coba ikutin deh postingan di atas tuh,..hhehe
      yang penting ni, pelajari knp dlu kalian bisa ptus..coba rubah sikap mu yang ga dia sukai buat nunjukin kalo kamu tu dah berubah.dan klo nnti berhsil jgn smp ptus lg krn hal yang sma nantinya
      kalo masalah pde sih itu semua tergntung gmn motivasi kmu buat dpetin dia, kalo kamu g bergerak kmu g bkaln bisa dpetn dia lagi,..ayolah coy, dlu aja bisa ndeketin smp jadi pacarnya kok skrg g bisa sih??smgat !!!

      Delete
  14. hm dia udah 1 bulan .
    mksudnya deketin yg simple2 gmna contohnya ?
    hm kata temen dia sih firasatnya msih ada rasa ke saya . .

    ReplyDelete
  15. ajak ngobrol biasa aja, tnya tugas, ngjak kkantin bareng, ato apa kek..intinya membuka kontak sama dia biar dket lagi..
    hla kmu ngrasain ga kalo dia masih ada rsa sm kmu?
    bukannya berbruk sngka sih cm kdg" tmen tu mla sok tahu,maksudnya sih mgkn baik..kcuali doi ngmg lgsg sm tmen mu itu..

    ReplyDelete
  16. kalo saya ngajak dia kekantin truz ketemu dgn pcrnya gmna ??

    oh ya .
    dia pacarannya sama mantan pertamanya (balikan)

    ReplyDelete
  17. sob saya punya info bru .
    Tadi siang temenku ngobrol sama dia .
    Truz katanya, dia msih suka sama aku . .
    tpi sdikit :(
    gmna tuh sob ?

    ReplyDelete
  18. klo ktmu pcarnya jgan grogi atau salting apa lagi nghindar, bersikap biasa aja.tetep tnang..
    bagus kalo emang kata temenmu itu bener..peluang kmu bertmbh lebar.
    kmu harus mulai action bro..jgn terlalu mkirn resikonya mlah g jalan" ntar
    just be yourself, aku ykin kmu tahu cara ngdeketin dia.sbgai mntan kmu taulah mestinya apa yang disuka sm g diasuka..dlu aja bisa, knp sekrg egag? :)

    saran saya sih bro, mending kalo 1 sekolah gtu ngomong aja sm pcarnya yang sekrg secara baik" kalo kmu msih suka sm tu cwek..bersaing terang" an drpd petak umpet dskolah. itu lebih baik mnurut sya..

    ReplyDelete
  19. ngomongnya gmna bro ?
    hehehehe

    ReplyDelete
  20. intinya kmu tahu dan ngerti dia dh pcran lg sm tu cwok, dan jujur lo sbgai mntannya dia jg masih syang sm dia dn pgen dapetn dia lagi..lo pgen kita (lo sm tu cwok) bersaing secara fair buat ngedapetin tu cewek..
    kta" nya lo rangkai sendiri dah,..hhe

    tentu sja bkal ada kmungkinan pcarnya itu bersedia dan kmungkinan marah,ga terima,ribut dsbgainya..harus siap sm reaksinya dia dan terima konsekuensinya..good luck :)

    ReplyDelete
  21. ooh okey2 :)

    makasih bos . .
    kau sngat membantu :)

    mungkin ada cara lain gk selain ngobrol ?
    soalnya dia orgnya jga sdikit pemalu . .

    ReplyDelete
  22. hla emang dlu ndeketinnya gmana??

    kalo bisa sih bnyakin ngobrolnya, dengan ngorbol tu bisa tau isi pikiran masing", bnyk ngobrol jg memperkcil miss komunikasi/slah paham, lagian msa ia sih stu mo pcran smp nikah cuma diem" an?hhehe

    kalo kmu bisa buat dia nyaman n g malu lagi buat ngobrol sm kmu, kan bagus tuh kmu jd pnya nilai ++++ hhehe

    ReplyDelete
  23. ooh okay2 brow.........


    thx solusinya . . . . .

    oh ya, ada 1 lg yg aku masalahin . .
    Agar saya ngobrol sama dia tdak grogi gmna yh ?
    mungkin punya tips ato apa lah :D

    ReplyDelete
  24. wahh kalo g grogi itu sugesti bro,.aku g pnya tips soal itu.hhehehe

    yg penting adalah kesan pertm swaktu ngobrol, kalo ddpan nya dh oke, obrolan klian menrk kbelkang nya bkal enjoy ;)

    ReplyDelete
  25. bro gue mau nanya nih..
    jadi gini gue tuh suka sama cewe yg udh punya pacarnya. Sebagai cowok gue merasa kalo dia juga ada feeling sama gue, kenapa gue berani bilang gitu? karena
    1 dia kecarian gue klo gue gk nampak seharian dikampus, lalu dia nanya ke teman gue "si (nama gue) dimana, kok gk keliatan hari ini?"
    2 dia ngelakui apa yg gue gk minta/suruh
    3 kalo ngomong sama gue pasti senyum dan natapin muka ane serius
    4 pokoknya masih banyak deh tanda2 dia suka sama gue(brdasarkan tanda2 klo cewe suka sama kita secara umum)
    Nah gue bingung nih, kira2 kalo lo jd gue langkah apa yg lo ambil ? Tolongin gue y bro, gue galau seminggu ini wkwkwk

    ReplyDelete
  26. gini sob, klo jadi lo gue bkal pastiin dlu perasaan gue gmn.emg bner" suka sm tu cwek ap skedar suka aj.kshn kn klo ntar kita dketn ujung" nya kita bosn trus ptusn gtu aj..

    klo udah pasti lo ska sm tu cwek,..y dketin bs cba cra yg diatas bs juga pke cra lo sendri,..

    Tapi inget sblum/saat lo nembk dia ushkn dia hrs ptus dlu sm cwoknya (suruh dia putsn tu cwok, biar ngbuktiin klo dia emg srius sm lo), jgn smp lo cm jd slingkuhn aja,..g bget deh.

    oke sob?gud luck yah :)

    ReplyDelete
  27. aku lgi deket dngn cwek,temen sekampus...
    kami udh deket bgt,di mana ada dia di situ ada aku...
    lama kelamaan aku jd suka sama dia

    tp dia udah pnya cwok dngn status LDR,,cowoknya ada d papua sedangkan kami d jawa..
    gmna ya caranya biar gue bsa dapetin dia?
    apa kesempatan ini besar?
    thank'S sebelumnya

    ReplyDelete
  28. kalo mudah apa egag itu tergantung kesetiaannya si cwek bung, cm klo LDR tu kmu lbih lluasa dketin dia jd ksemptn lebih lebar..

    ReplyDelete
  29. bagi tips nya dong om buat deketin tuh cewek yg udh pnya cwok dngn status LDR...
    Soalnya gw sayang bgt sama dia....

    ReplyDelete
  30. sbnernya kmu lbih bisa dketin dia dengan statusnya yg LDR itu, tidak ada cwoknya yg scra langsung mngwasi pergerakn kmu,..

    cwek itu sift nya beda" bung jadi cra buat ngdektn cwek A blum tntu bjlan buat cwek B. intinya kmulah yg paling tau bgaimana ngdektin dia scra kmu juga udah dket bget :)

    kmu bilang udah dket bnget kn sma dia berrti kmu dh tau apa kesukaan dia, lakuin aja dengan pelan dan pasti. kalo slma ini kmu membrikn perhtian hnya sbgai tman cbalah beri perhtian lebih yg mnunjukkn klo kmu tu syang sm dia. berikan apa yang ga bisa dberikan cwoknya saat ini misalnya nmenin dia dan bntu nylesein mslah dia..

    goodluck bung :)

    ReplyDelete
  31. gue lagi deket sama cewe satu fakultas, tp dia udah pnya cowo.
    ternyata dia baru balikan lg sama mantannya baru 2 hari, kayanya se dia ada problem sama cowonya skrg2 ini.
    gmna gan cara untuk mengambil hati cewe yg gue suka ini, biar tuh cewe suka sama gue

    ReplyDelete
  32. biar sya perjelas si cewek udah ptus sm pacarnya trus balikan sama mantannya, bgtu?
    trus dket sm kmu mksudnya dket sbg tmen ad rsa sm kmu ato gmn?hhehe

    untk mslh ini mnurut sya akn sdkit sulit dn memerlukan wktu yg lma. karena si cwek bru aja ptus sm cwok nya (normalnya itu menyakitkan) lalu langsung balikan sama mantannya (normal nya itu menyenangkn + membingungkn.hhe) atau mungkn aja si cwek ptus buat balkn sm mantannya itu. dn kalo baru aj jadian mesti baru anget" nya jd ini ysng sulit.hhe

    yg bisa kmu lakuin skrg adalh mencoba tetp dket sm dia, ada wktu dia membtuhkn tmn buat berbagi smbil cari ksmptn" buat ambil hatinya..

    kalo uda berhsil saran saya jgn terlalu cpt untuk nembak ni cwek, pastikan dia udah lupa sma" mntan" nya, kmu jg gmau kn bernsib sm kya cwok nya yg bru aja ptus sm dia?

    kali ini sran saya sedikit membingunkn dn kurg memberikn solusi mungkin, krn sya jg bngung..hhehe :p. Semoga berhasil kawan :)

    ReplyDelete
  33. Klo misalx q suka ma cwek yg punya pacar tp si cwek tu brada di tuban tp cwoknya d sidoarjo sdangkan q brada d malang gmn tuh cra dketinnya?¿?
    Tp q sm si cwek tu sama2 d pondok pesantren dan rumah kami sama 2 d sidoarjo....
    Gimana tuh gan

    ReplyDelete
  34. susah jg kalo gtu gan..ga bisa ksih bnyak saran nih, soalnya kmu jg gatau keadaan riil a dia dsna gmn..cm bs jga hbungan via sms ato jejaring sosial gan.usaha in trus kontak an sm dia tp jg jgn terllu kya psikopat hhehe yg wajar" aja..
    bcndaan nya kgen" an gtu mungkn hhehe :P

    maaf gan g bnyak ngebantu :o

    ReplyDelete
  35. Salam mas

    Sama persis dengam yg sya alami sekarang,sya udah nembak dia mas n dia bingung menentukan pilihan antara dia ma q,dia sang ma q bgtu jga sebalik na,sya gk bsa nyuruh dia putus ama cow na cz dah berjalan kurang lebih 3-4 thn nan lah.
    Dia smpat membandingin sya ma cow na di bilang kalau q slalu da saat dia btuh sedangkan cow na gk terus dia bilang q enak buat jdi pendengar yg baek sedangkN cowok na gk.
    Q bingung mau gimn,mau nyerah tp w sayang bngt ma dia,di biarkan malah q yg sakit ati,apakah q harus jalanin terus mas ?
    Kalau menurut q sih dia lbh syang ma q mas dri pda cowok na,q pernah tanya tentng gmna perasaan dia ke cow na,dia bilang gni mas " q sedang menyiram bunga mawar di saat bungan mawar tetangga butuh di siram juga "
    Malah bingung q mas

    Tolong saran na ya mas

    Saya harus gmna ?

    Q niat buat nikahin dia bila jodoh mas


    Amin


    Di tunggu balesan na ya mas


    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sran sya kita sbgai cwok harus tegas.kalo dia bneran syg sm kmu minta dia buat sgera mtusin pcar nya, itu tnda nya dia bner" srius sm kmu n g omg doank.dh berthun" jga, mau smp kpan, 5,6,7 thun? :o

      g usah buru" jg, tp ksih tenggang waktu..kalo dia msh gmau juga, perlu dpertanyakan itu u,u ..dan mas nya bs cri alternatif cwek laen yg bner" bs srius :)

      ini skedar sran sya sbgai pengmat mas, jgn lagsg dlakuin..dtmbang dlu apa sran sya ini tpat buat kondsi mas sekrg .. trma kasih

      jlan hidup kita, kita sendri yg tentukan :)

      Delete
    2. Ia mas untuk skrng q jg gk bsa bilng tu tp nanti pasti q tegasin dia cz q jga capek maz di giniin rendah banget q.
      Tp untuk nyuruh dia putus sama cow na pa co2k mas cz q gk mau dia putus cmn gra2 q,q mau dia putus karna q bsa buat lebih bahagia dri cowok na,maaf mas bukan na q gk sepaham sama mas.
      Q takut karma mas T__T

      Mohon saran na mas

      Nice blog mas moga2 gk bosen dengerin curhat tmn2


      Kalau da fb or twiter mas biat bsa nyambung silaturahmi ya

      maaf kalau da salah2 tulisan dri HP soal na hwhehehe


      DI tunggu saran berikut na mas

      Delete
    3. ngebahagiain dia gmn maksud nya?
      ya mau g mau emg dia ptus gra" kmu mas, gra" kmu lbih bisa ngebahagiain dia drpda cwok nya?right? :)
      twitter aja :D,
      @zanuzone

      Delete
  36. Tpi dulunya dia suka ma aku skarang juga dia suka ma aku tp juga suka ma cwoknya
    Cz ktanya aku tuh lbh perhatian drpd cwoknya klo lo jd gue apa yg lo lakuin?thanks atas saran yg sbelumnya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dia juga msh syg sm cwok nya, itu brrti dia blum bner" 100% srius hhehe. cba deh kmu tnyain apa sh yg kmu suka dri cwok nya sedgkn ada aku yg mnurut mu lbih baik?

      KALAU SAYA, pertama saya akan lgsung kluar dri pndok psantren.hhehe (krna sya emg g suka dg hal" yg mngekang sperti psantren/pondok.hhe :p).
      kedua, saya akan tetp jga hbungn sma dia via sms/fb/twitter/dll
      ktiga, saya akan sesekali maen k daerah dia, buat ngilangin kgen sm lihat kondisi dia + investigasi ap dia dsna baik" aj, ad cwok yg laen lg kah, dll hhehe
      keempat, kalo dia emg lbih syg k sya, sya ak bjuk dia plan" buat mtusin pacar nya..hhahaha :D

      mungkn agak ngawur gan tpi itu mnrut sya hhehe, jgn dtelan mentah" gan ambil aja ap yg mnrut agan sreg sm agan :)

      Delete
  37. Haha.. makasih ga, mw saya coba.. kok ekstrim bgt..
    takut kena hukum karma ntar gan. :)

    ReplyDelete
  38. yang penting niatnya baik gan, insallah diridhai :V

    ReplyDelete
  39. gw g setuju gan,kasian jadi cowoknya,,walaupun secara logika egak apa2 tapi secara perasaan kasian bwt cowoknya,

    ReplyDelete
  40. Artikel ini menarik, tapi sayang belum termonetize.

    Bagaimana jika artikel ini dimonetize, dengan memasang link affiliasi dari www.alphamastermind.com ?

    Lihat informasinya di http://alphamastermind.com/affiliate.php

    bisa dapet uang ini malahan :)

    ReplyDelete
  41. memberikan perhatian ringin emang bisa nusuk banget lho ke hati sang target, soalnya kebanyakan yg deketing mungkin memberi perhatian yang berlebihan

    ReplyDelete
  42. Kalo sudah punya pacar, jangan deh diganggu, nanti dapet masalah lho

    ReplyDelete
  43. Makasih udah bagi jurus neh, bakal d coba jd mohon doanya

    ReplyDelete
  44. bro,aq suka sma ce tpi dy sdah pnya pcar n kta na dy suka jga sma aq,,tpi dy bingung bro,krna co na itu sdah lamar n ktmu sma ortu na si ce n dy blg lw tuk nkah blum siap bro,,lw bro dposisi aq,apa yg bro lakuin...??mhon sran na bro,sdah binggung 7 keliling ni bro,,hehe

    ReplyDelete
  45. tenang aja bro, hajar aja.

    tangkep cowonya pake karung, trus buang ke kali. beres

    ReplyDelete
  46. Yang penting persaingan sehat bro Haha

    ReplyDelete
  47. bro saya suka sama si cewek tpi dia udah punya pacar..masalah dia suka apa enggak sama saya..saya kurang tau soalnya..jarang ketemu,paling lewat bm atau sms komunikasinya..yg saya pengen tanya,,gimna caranya kita tau kalo dia syg apa nggak sama kita??? please minta jawabannya bro..

    ReplyDelete
  48. Bray, gue mau tanya nih
    Mudah2an ada yang respon pertanyaan gue yaa hehe

    Jadi ceritanya temen sekampus gue, dulu uda deket yg gue gatau sebagai teman atau demen. Dengan catatan, doi jg punya cowo LDR. Nah gw deket sekitar setahun, terus ditikung temen gue sendiri. Akhirnya jadian sampe sekarang dari 5 taun lalu.

    Tipikal gue pemalu, jadi dulu gue ga berani negasin hub kita sampe akhirnya ditikung itu.

    Udah 5 taun, gue gabisa lupa sama dia. Sampe sekarang gue tunggu (sebenernya gue jg udah jadian sama yg lain) tapi tu cewe ga pernah bisa lupa.

    Gue udah galau 3 minggu ini karena kita kebetulan satu kota lagi, gue musti gimana ya bray?

    Thanks yaak

    ReplyDelete
  49. sae postinganna, Great information, I for others to let people know, do not forget to visit my bolg
    Cara order Ace Maxs

    ReplyDelete
  50. sae postinganna, Great information, I for others to let people know, do not forget to visit my bolg
    Cara order Ace Maxs

    ReplyDelete
  51. sae postinganna, Great information, I for others to let people know, do not forget to visit my bolg
    Cara order Ace Maxs

    ReplyDelete

mohon kritik n saran untuk kemajuan blog ini!