Cara Aktivasi Windows 7, Bajakan Jadi Asli/Genuine!!

Cara Aktivasi Windows 7, Bajakan Jadi Asli/Genuine


Cara Aktivasi Windows 7, Bajakan Jadi Asli/Genuine - Hhaaaaaaaiiiii,... hhehe kali ini saya akan posting tentang "Cara Aktivasi Windows 7, Bajakan Jadi Asli/Genuine!!"
Berawal dari install laptop baru saya, memaksa saya untuk bermigrasi ke Windows 7. Beberapa kali gagal dan akhirnya berhasil. Tapi ada satu masalah, Windows harus di aktivasi dalam 30 hari kawan. Kemudian saya tanya solusinya sama Om Google, dan beliau pun menjawab. Akhirnya saya menemukan suatu cara, yaitu dengan suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengaktivasi windows bajakan kita menjadi asli. Sebenarnya ada banyak activator namun kali ini saya akan membahas tentang Windows loader v2.0.4 karena ini yang paling lancar dan terbukti berhasil pada lepi saya.hhehe Begini caranya :


  • Install dulu Windows 7 nya.ya iyalahh!!!hhehe
  • download : 


  • Extract file nya dan buka "Windows Loader.exe"
  • Sudah install dan ikuti saja, biarkan default.
  • Lalu komputer akan meminta untuk restart
  • setelah di restart, maka kalian akan mendapatkan haidah gratis sebuah windows 7 asli setelah membaca, mendownload dan menjalankan saran dari blog saya ini.hhehehe

Nah itulah dia saran dari saya untuk mengaktivasi Windows kalian, saya terpaksa melakukannya demi keterbatasan dana kawan. untuk kalian yang berduit sebaiknya beli Windows yang asli saja yah,hhehe Semoga bermanfaat yah ^_^



67comments:

  1. itu tu bener ga gan ?
    saya pingin pake windows 7

    ReplyDelete
  2. bener gan, saya sudah buktikan sendiri,.

    ReplyDelete
  3. kapasitas/size dari windows loader berapa gan,,,

    ReplyDelete
  4. kecil gan, cuma 1,49 MB kok. download aj di link atas tu

    ReplyDelete
  5. bs bikin error windows gak gan??
    trus buat windows 7 profesional bisa gak???

    ReplyDelete
  6. Brooooo.. THANK YOU bangeeettt infonya... barusan aku coba.. and it WORKS.....

    ReplyDelete
  7. Mau nanya Dik Yanuar, kalau beli yang asli berapa harganya? Yang harga miring beli di mana ya?

    ReplyDelete
  8. misal beli yang paling murah itu Rp370 ribu.(di Jogja)
    Harganya macem" tinggal yang tinggal pilih yang home basic, home premium, professional apa yang ultimate. yang ultimate harganya bisa hampir Rp2jt.
    cek di sini aja
    http://turisinternet.com/daftar-harga-windows-7-original/

    ReplyDelete
  9. Terima kasih gan atas infonya…….dan buat kalian yang ingin mengaktifkan windows xp tanpa software secara manual kalian bisa kunjungi situs http://ict.unsri.ac.id/ :)

    ReplyDelete
  10. trim ksih ats aktivator win 7..mantep tenan...wkwk

    sklyn tya mas...beday sma win 7 fucked apy???
    mkch

    ReplyDelete
  11. maaf saya mau tanya..saya udah download windows loader di atas..dan saya udah buka file exe. nya tapi kok tulisan "install" tidak bisa diklik ya?
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. min, kan ini udah berhasil di update yah, kalau nanti ke detek lagi ga kalo ini bacajakan ?

    di tunggu jawabannya
    trims

    ReplyDelete
  13. ga akan ke detek selama windows agan ga di update..

    ReplyDelete
  14. kalo cara ngaturnya gmnana supaya windowsnya ga bisa di update ?

    ReplyDelete
  15. yang saya tau biasanya update itu muncul pas mau masuk windows nya saat dhidupkan,..jangan pilih update.
    atau begini
    Masuk ke regedit selanjutnya masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\WindowsUpdate\AU jika sobat tida menemukan berarti dalam registry sobat belum ada, jika demikian sobat tinggal membuat DWORD (32) baru dengan nama NoAutoRebootWithLoggedonUsers dan berikan nilai 1 untuk mencegah reboot otomatis, jika ingin kembali kepengaturan awal kita tinggal mengganti nilai 1 menjadi 0.

    http://pagacancang.blogspot.com/2012/03/cara-mencegah-windows-update-reboot.html

    ReplyDelete
  16. bro, windows 7 , harga bajakannya brapa ? Yg bajakan !

    ReplyDelete
  17. terimah kasih kk. mudah mudahn berhasil, aku coba dulu yah,, *_*

    ReplyDelete
  18. thanx mas win7 saya jadi asli mantap............

    ReplyDelete
  19. tanks gan sip deh.............

    ReplyDelete
  20. thank youuuu! oke bgt gan, ajaib! haha

    ReplyDelete
  21. klo udh nge blank gimana?? msh bisa gk???

    ReplyDelete
  22. nge blank gmana gan mksud nya?
    kalo udah kdeteksi sm microsoftnya mnurutku g bisa deh gan soal nya pasti ada record nya di registry nya, tapi coba aja gan spa tau bisa.blom pernah soalnya .hhehe

    ReplyDelete
  23. terimakasih banyak y,,sangat membantu.. ^____^

    ReplyDelete
  24. trimakasi........... ya ini yang saya cari"

    ReplyDelete
  25. windows loader ini buat semua tipe windows 7 ya??

    ReplyDelete
  26. iya kalau tidak bs download, ke 4shared dulu, download disana windows loadernya...
    trims its work :)

    ReplyDelete
  27. tengkyu bangets gan brow....it works !!

    ReplyDelete
  28. wow.... gan, ane takjub.. ^ ^. banyakk banget komentarnya..

    blogsemuatrik.blogspot.com . ane saranin, Artikelnya diperbanyakk dengan Photoshop. :D ..Itu saran ane yah ^ ^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ane belom jago photoshop gan, ane bisa nya Corel ..hhehe
      ni lagi cba buat tutorial dasarnya tapi ga jadi" hhoho
      btw thx banget buat sarannya gan :)

      Delete
  29. gan ane waktu pertama kan udah pake loader ini ... succes gan

    terus ane pengen internetan ehh lupa matiin update windowsnya jadi minta serial lagi gan

    kalo udah gitu bisa pake loader lagi gak gan ?? biar gada limit harinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. urang tau gan, belom pernah. dicoba aja gan ntar bisa ato egag nya bisa dshare ksini hhehe

      sebenernya itu g ada limitnya, soalnya saya pake smp skrg g ad mslah..mendingan dimatiin aja windows update nya
      di control panel/system and security/change setting/pilih never check for update/ok

      semoga membantu gan :)

      Delete
  30. makasih infonya
    http://caridollarpemula.blogspot.com/
    indahnya berbagi....

    ReplyDelete
  31. gan dari win 98 pake crack itu bisa gak?

    ReplyDelete
  32. ga bisa gan, saya coba barusan tp tetep ga bisa

    ReplyDelete
  33. gan.. kalo udah di install loadernya.. ilang gak tuh data2 yg ada di drive?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga hilang gan, itu cm buat crack lisensi nya aj kok g ngaruh dg data sama sekali

      Delete
  34. keren nih artikelnya...
    ijin download ya..
    salam kenal

    ReplyDelete
  35. hadddooohh...
    win loader g bsa di donlot,..
    gmna gan...
    ada link yg lain lg g?

    ReplyDelete
  36. matur suwun geh kang
    mugi mugi di parengke jembar kubure
    kulo matur suwun sanget geh hahahah
    :D

    ReplyDelete
  37. ko pas gua download bukan nya exe, malah zip
    jd ga bisa di install gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. y d extact dulu lah.. pke 7zip ap winrar jg boleh :)

      Delete
    2. d extract aja sembrang, trus buka .exe nya

      Delete
  38. ga bisa di install gan, ga bisa di klick
    mati gan

    ReplyDelete
  39. udah di extract
    tetep aja ga bisa di klick yg tombol instal nya...
    kenapa ya?
    mati tombol instal nya, ga bisa di klick

    ReplyDelete
  40. gak bisa gan
    pas di jalanin aplikasinya emang dia install n restart tapi windowsnya tetep trial statusnya, klo di tempat gw loadernya tetep nginstall yang trial, soalnya klo liat di gambar agan kan statusnya licence (untouched) nah klo di tempat gw statusnya trial

    mohon pencerahan gan

    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sya gtau gan, sya cari di internet juga g nemu mslh kya gni..maf g bs bantu bnyak :o

      Delete
  41. gan, kalo pas di download ada tulisan "malicious" trus keep atau cancel?? mohon cpat dijawab

    ReplyDelete
  42. logo seperti itu tidak menjamin menjadi original licensed...... karena di wind.7 bajakanpun sudah ada logo genuine-nya dan sama persis!!!!

    ReplyDelete
  43. ini bisa untuk windowns 7 64bit apa cuman 32bit gan??

    ReplyDelete
  44. mantab gan, jalan di 7 ultimate 64. tq

    ReplyDelete
  45. MANTAP ABIS GAAAAN !!!!!!!!!! JOSSS TENGS DAH !!!!

    ReplyDelete
  46. keluarnya : Security Essential detected a potential threat on your PC...di clean atw gmn???mohon bantuannya,,,

    ReplyDelete
  47. kok gagal trus downlOADNY GAN

    ReplyDelete
  48. Makasih gan id nya coba sedot ah permisi

    ReplyDelete
  49. makasih gan berhasilgan,sehere yg lain gan ,moga tambah sukses gan,

    ReplyDelete

mohon kritik n saran untuk kemajuan blog ini!